Sunday, September 25, 2016

Sensasi makan Bakso bergetar di Bakso President, Malang

Bakso President,Malang
Tidak lengkap rasanya berkunjung ke Malang, tanpa berkunjung dan bersantap bakso President,namanya sih udah kesohor dan kondang di dunia perbaksoan di Kota Malang. saya pun yang termasuk penasaran ingin mencicipi bakso President ini. Bakso President ini menjadi tujuan kuliner penutup selama di kota Malang, eh gak deng karena penutupnya mampir di strudle malang sebelum bertolak ke Surabaya. Lokasi Bakso president ini sebenarnya cukup unik, karena tepat berada di sisi samping rel kereta api yang masih aktif, jadi hati hati ya, tengok kanan dan kiri sebelum menyeberang. Didalam bakso president kita akan melihat menu apa saja yang dijual di bakso President ini, cukup banyak variasi yang dijual, saya pun sempat kebingungan untuk memilih menu apa saja yang akan saya coba, akhirnya saya memutuskan untuk memesan bakso halus, pangsit goreng dan baso ati ampela dan tidak ketinggalan lontong sebagai pelengkap.


Bakso President Malang
Baksonya sih minimalis yah sama kayak bakso cak man, kuahnya pun agak bening, tapi rasanya gak minimalis cukup enak,gurih dan segar, bakso halusnya empuk, pangsit gorengnya gurih,renyah, bakso ati ampelanya cukup unik, karena bisa dikatakan bukan bakso, ati ampelanya hanya dilapis saja. sedang asyik menikmati baksonya, suara nyaring khas kereta api pun terdengar, benar saja, tidak berapa lama sebuah kereta api lewat melaju dengan kecepatan tidak terlalu kencang, namun cukup membuat meja bergetar, sehingga saya memegang mangkok bakso agar tidak jatuh. beuh ini rupanya sensasi makan bakso dengan getaran kereta api he he he he.

puas menikmati bakso President saya pun kembali menuju mobil sewaan saya untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan saya menuju Surabaya. cukup puas menikmati Bakso President ini, harganya terjangkau dan rasanya cukup enak, dan patut untuk direkomendasikan jika anda berkunjung ke Kota Malang, dilain waktu mungkin saya akan kembali ke tempat ini untuk mencoba variasi menu bakso President lainnya.

Lokasi Bakso President :

No comments:

Post a Comment